Diary Anak Kampung | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Diary Anak Kampung

      Sahabat DAK. Cianjur - Diary Anak Kampung. Hari ini begitu sejuk sekali, begitupun dengan hati saya, yang sangat nyaman dan damai. Kebetulan hari ini saya kedatangan sahabat sahabat saya dari jakarta, sayapun berkumpul bersama bercanda bersama. Oya sahabat DAK kali ini saya akan memperkenalkan saya terlebih dahulu, supaya sahabat semu kenal siapa saya.

     Cidaun adalah salah satu kecamata yang sangat jauh dari pusat kota kabupaten, cidaun juga berbatasan dengan kabupaten Garut, dan Kabupaten Bandung. Kurang lebih 140 km dari pusan kota cianjur letaknya cidaun itu, orang bilang ciajur adalah kota kecil penuh misteri dengan sejuta keindahan alam dan pantainya. hehehe. Emang benar ko cidaun adalah salah satu kota kecil yang penuhhh dengan keindahan alamnya, tidak hanya itu cidaun juga mempunya pantai yang sangat indah, dan yaitu samudera Hindia yang berbatasan langsung dengan Negara Australia. heheh ga percaya seach aja di mbah Google.


     Kampung Cijengkol, Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, itulah tempat kelahiran saya, ya walau saya terlahir di kampung atau pedesaan tetapi saya ga kalah ko sama yang dikota hehehe.
Saya terlahir dari seorang ayah bernama Zaenudin, dan Seorang Ibu Bernama Teti winangsih, saya anak pertama dari dua bersaudara, saya mempunyai adek perempuan yaitu astri hartati, yang kebetulan sekaraang lagi kerja di malaysia.

http://ceritaanakkampung20.blogspot.com
Photo By: Diary Anak Kampung

     Oya ada sering banyak pertanyaan kepada saya, Ko bisa nama saya Jevisa Guntur Gunawan Panjang banget katanya, heheh tapi saya pikir ga panjang panjang banget ko malahan cukup jadi ga bingung ketika ditanya nama tengah dan nama belakang hehehe.

Begini saya sedikit cerita tentang asal muasal nama saya, Karena saya lahir hari "Jumat" dan bulan "Januari" maka saya dinamain "JEVISA" Kalau "GUNTUR" itu karena waktu saya lahir kedunia pada musim "Hujan" guyss.. nah kalau nama terakhirnya yaitu "GUNAWAN" ini mempunyai arti "Guna Bagi Warga Negara"

Nah jadi arti JEVISA GUNTUR GUNAWAN itu adalah saya Lahir di hari jum'at bulan januari dan pada musim hujan dan semoba berguna bagi warga indonesia". Kren kan Guys kedua orang tua saya ngasih nama yang sangat bagus heheheh. yah kadang saya suka disebut Tomy hehehe 

     Atau yang masih penasaran bisa diliat di Profil saya. Nah disitu sudah saya jelaskan lengkapnya, heheh. Jujur saya bangga terlahir dari keluarga saya yang sangat sempurna, dan saya juga bangga terlahir di pedesaan, karenanya banyak pelajaran yang sudah saya dapatkan dari kampung itu.

     Sebetulnya ga terlalu penting dimana kita dilahirkan, yang paling penting kita harus selalu inget dimana kita dilahirkan, dimana kita dibesarkan, dimana kita memulai hidup kita didunia ini. Karena disitulah tempat memulai hidup kita yang sesungguhnya, disitu mempunyai arti yang sanagt sangat bermakna. 

     Ada Pepatah mengatakan, jangan sampai kacang lupa akan kulitnya, nah itu artinya sangat jelas sekali untuk di kehidupan kita. ya contohnya kita dilahirkan di pedesaan so kita juga jangan sampai melupakan dimana asal kita dilahirkan.

Itulah sedikit cerita tentang dimana saya dilahirkan, ikutin terus ya Diary ku selanjutnya. 

Salam

Jevisa guntur Gunawan


Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Diary Anak Kampung"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers