Cinta Yang Tidak Terbalas | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Cinta Yang Tidak Terbalas

Diaryanakampung.com.  Sebelum membaahas Cinta Yang Tidak Terbalas, gue sedikit akan mengulas tentang Apa Arti Cinta Itu?... Cinta adalah Emosi yang berasal dari kasih sayang yang kuat dan rasa tertarik terhadap suatu objek (dapat berupa apa saja seperti manusia, hewan, tumbuhan, alat-alat dan lain sebagainya) dengan cenderung ingin berkorban, memiliki rasa empati, perhatian, kasih sayang, ingin membantu dan mau mengikuti apapun  yang di inginkan oleh objek yang di cintainya. 

Sebenarnya cinta itu sulit untuk di definisikan karena sifatnya subjektif jadi setiap individu dapat memiliki pemahaman yang berbeda mengani cinta, tergantung bagaimana ia menghayati dan pengalaman yang di alaminya.
Cinta adalah anugrah yang diberikan tuhan kepada sepasang manusia untuk saling mencintai,saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dan lainnya.
Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya (misalnya sifat, wajah dan lain lain).
Cinta adalah kata yang memiliki banyak makna, bergantung bagaimana kita menempatkannya dalam kehidupan.
 http://www.diaryanakampung.com
@2016. www.diaryanakampung.com

Banyak arti, banyak makna tentang cinta ini, tetapi terkadang cinta tidak selalu dengan apa yang diharapkan, seperti yang sat ini gue alami, knapa gue memakai judul Cinta Yang Tidak Terbala, karena ini pengalaman gue.

Gue akan cerita sedikit pengalaman gue tentang cinta, Cinta itu indah, tetapi tidak selalu indah dengan cinta, akan indah ketika cinta itu terbalas, tetapi sebaliknya tidak akan ada keindahan yang didapat ketika cinta tidak terbalas. Hahahahah. 

Gue kenal dengan seseoran perempuan sebut saja Namanya “Mawar” (Nama samaran), dia cantik, masih muda, dia soleh, dia baik, dia memakai kerudung, pokonya dia segalanya deh hehe. Dia seseorang temen sekolah dari sepupu gue, begitu gue melihat gue langsung jatuh cinta kepadanya, mungkin ini ya yang dinamakan cinta pada pandangan pertama. Wkwkkwkw

Dengan sangat hati hati, dan agak sedikit malu gue memberanikan diri untuk mengontek dia, dan akhirnya dia pun membalasnya, ada rasa bahagia ketika itu. Tidak lama memang gue kontekan sama dia, karena gue takut mengganggu akan aktifitas dia, paling kalau senggang gue kontek dia. 

Pada saat itu ada rasanya gue ingin mengungkapkan apa yang ada dalam hati gue ke dia, ketertarikan gue kedia, tetapi gue urungkan karena gue sadar hal yang terburu buru itu bukan hal yang baik. Gue baru kenal sama dia, dan gue ga mau terburu buru mengungkapkan apa yang gue rasakan sama dia, gue takut dengan buru buru gue ntar malah dia jadi ilfil sama gue. 

Waktupun berjalan dan gue pun terkadang menghubungi dia, bahkan gue pun sesekali nanya nanya tentang dia ke sepupu gue. hmmm setelah beberapa lama gue knal sama dia, dan gue belum sempat mengungkapkannya, saat itu gue bener bener ingi mengungkapkannya, tapi niat gue terhenti ketika gue melihat di sosmed dia, bahwa dia sudah mempunyai cowo. Ada rasa kecewa dihati ini tetapi apalah daya itu semua sudah diatur sama Allah, gue hanya bisa pasrah dan bersabar.

Tetapi gue tidak patah semangat, gue pun seseklali menghubunginya, dan gue bertanya kenapa dia punya cwo lain sedangkan gue suka sama dia, “dia berkata cewe itu butuh pembuktian dan bukan kata kata, dan butuh kepastian” kata dia, dia juga bilang knapa gue tidak menyatakan kepada dia” dan diapun mengatakan suka sama gue. Ternyata gue salah, tadinya gue ga mau terburu buru, tetapi ternyata cewe mempunyai pandangan yang lain, bahwa dia mengharapkan yang pasti,”kepastian”. 

Jujur gue menyesali knapa gue ga menyatakan cinta gue dari, awal mungkin itu ya yang dinamakan Cinta Yang Tidak terbalas, hmmm tapi apalah daya nasi sudah menjadi bubur tidak akan berubah menjadi nasi kembali. Gue ikhlas ko, walau ga bisa memiliki dia, aku percaya jodo itu hanya tuhan yang tahu. Ya walau dia punya cwo tidak menutup kemungkinan bahwa dia jodoh gue hahahah ngarep.
Gue berharap dia jadi jodoh gue heheeheh, “oya Ini pesan AA Buat Neng, Neng baik baik ya disana, jangan lupa shalat, jaga kesehatan, semoga bahaia. Semoga tuhan menjodohkan kita aminnn heheheh. Jujur neng adalah cwe yang aa idamkan, neng baik, neng sholeh, neng cantik, pokonya segalanya dehhh ada pada neng”. “Miss You Miastary Ast”.
Itulah sedikit cerita gue, heheh mana ceritamu !!!

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Cinta Yang Tidak Terbalas"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers