Pilih “KUTANG 36B Atau ISInya 36B | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Pilih “KUTANG 36B Atau ISInya 36B

Diaryanakampung.com.  Pilih “KUTANG 36B Atau ISInya 36B. Perjalana hidup memang sangat melelahkan dan sangat berat, berbagai hal rintangan, halangan, kesenangan, kesedihan kita harus hadapi dan itu tidak bisa hindari, karena itulah hidup. Tetapi ada banyak hal yang meti kita pelajari, yang mesti kita nikmati, yang mesti kita syukuri. Dan kita harus punya pilihan untuk menjalankan hidup ini, hidup ini bukanlah keabadian, melainkan sementara hanya mampir, demi untuk membekali ketika kita hidup yang kedua kalinya. 

Jangan merasa senang guys, krena kalian merasa akan hidup satu kali, tapi ingat kita hidup dua kalu dan mati hanya satu kali, nah justru kita harus takut untuk menghadapi kehidupan yang ke dua guys, karena apa??  Kehidupan yang kedua tergantung dengan kehidupan yang pertama. 

Jika kalian hidup yang pertama memanpaatkannya dengan baik dengan benar, maka niscaya kehidupan yang ke dua akan mendapat kebahagiaan. Begitupun sebaliknya jika hidup didunia dengan kehidupan yang pertama dijalankan dengan penuh keburukan penuh dosa maka kalian akan mendapatkan penyesalan yang tiada tara.
 @diaryanakampung.com
 @2016. diaryanakampung.com

Oya Guys hidup akan sangat melelahkan akan terasa Sia-sia dan menjemukan bila Anda hanya menguras pikiran untuk mengurus “BUNGKUS”-nya saja dan mengabaikan “ISI”-nya. Maka, bedakanlah apa itu "BUNGKUS"-nya dan apa itu "ISI"-nya.

"Rumah yang indah" hanya bungkusnya, "Keluarga bahagia"  Itu isinya. 
"Pesta pernikahan" hanya bungkusnya, "Cinta kasih, Pengertian, & Tanggung jawab" itu isinya. 
"Kekayaan" itu hanya bungkusnya, "Hati yang gembira" itu isinya. 
"Makan enak" hanya bungkusnya, "Gizi, energi, dan sehat" itu isinya. 
"Kecantikan dan Ketampanan" hanya bungkusnya, "Kepribadian dan Hati" itu isinya. 
"Bicara" itu hanya bungkusnya, "Kenyataan" itu isinya. 
"Buku" hanya bungkusnya, "Pengetahuan" itu isinya. 
"Jabatan" hanya bungkusnya, "Pengabdian dan pelayanan" itu isinya. 
"Pergi ke tempat ibadah" itu bungkusnya, "Melakukan Ajaran Agama" itu isinya. 
"Kharisma" hanya bungkusnya, "Karakter" itu isinya. 
"Rizqi" itu hanya bungkusnya, "Barokah" itu isinya.
Utamakanlah “ISI”nya, serta tetaplah merawat “BUNGKUS”nya dengan baik, dan penuh dengan keiklasan.

Hmm cie cie kayanya ada yang penasaran ni, maaf kalau dari tadi bapak2 nunggu2 mana tuh isinya kutang kok tidak muncul muncul ya?? ... wkwkwkwwk
Makanya...!! Jangan lihat ”Judul”nya  tetapi  lihatlah “Isi” nya.

@sumber Oleh: Emha Ainun  Nadjib

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Pilih “KUTANG 36B Atau ISInya 36B"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers