Kapan Aku Bisa Libur Panjang | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Kapan Aku Bisa Libur Panjang

Diaryanakampung.com. Kapan Aku Bisa Libur Panjang - Mungkin tema artikel itu kata yang pas kubuat disaat saat seperti ini. Kenapa, yahh karena gue saat ini membutuhkan banyak piknik heheheh. Disaat dimana orang lain menikati masa masa libur panjang, dan guee, gue hanya bisa diam saja dan tidak bisa menikmati liburan panjang.
Ntah kapan gue akan menikmati masa libur libur panjang, ntah bakal ngalamin, ntah ga bakalan ngerasainn hmmm sungguh menyedihkan ya guys. 

Jenuh, galau, dan apalah apalah pokonya nano nano rasanya saat ini yang gue rasakan, libur sehari tidak ada artinya bagi gue, menurut gue libur satu hari bukan libur tetapi pengalihan pekerjaan dari kerjaan kantor ke pekerjaan kosan, kenapa begitu, ya dengan libur satu hari gue tidak bisa kemana mana karena disibukan dengan kegiatan kerjaan yang menanti di kosan, yaitu nyuci, bersih bersih, nyetrika, nyuci motor, hmmm pokonya itu bukan liburr , bukan dan bukan libur,, wkwkwkkwkw.
 http://www.diaryanakampung.com/2016/12/kapan-aku-bisa-libur-panjang_25.html
Kapan Gue Bisa Libur, Otak Gue Sudah Mumet. @By Diaryanakampung.com
Liburan itu adalah salah satu kebutuhan yang mutlak yang harus kita jalani, knapa seperti itu? ya dengan segala kepenatan, segala kesibukan dengan berbagai aktivitas seminggu atau bahkan sebulan kita membutuhkan berlibur. dengan tujuan untuk menenangkan pikiran, menetralkan otak supaya bisa berpikir dengan lancar dan menghilangka berbagi kejenuhan sehngga ketika kita beraktivitas kita dengan keadaan yang fres dan segar.

Mungkin orang lain ga seperti gue, mungkin orang lain bisa merayakan masa masa libur panjang, nah tidak dengan gue, gue hanya mendapatkan satu kali dalam seminggu untuk bisa berlibur. Gue berpikir tidak bisa seperti ini terus, mungkin sekarag masih bisa karena gue masih sendiri, tetapi setelah gue punya keluarga semua ini harus gue akhiri.
Satu Kali Liburan Membuat Bahagia Selama 8 Bulan
Sebuah hasil penelitian dalam Journal Applied Research in Quality of Life menunjukan bahwa rasa bahagia yang senang liburan akan meningkat tajam dibandingkan mereka yang tidak liburan. Tidak hanya itu, satu kali liburan juga dapat membuat seseorang merasa bahagia selama 8 bulan. Jeroen Nawijn, sang kepala penelitian mengatakan, “Tidak ada orang yang lebih bahagia selain mereka yang menikmati liburan,”. Kalau sudah begini, masih bisa menolak liburan? 
Jadi Lebih Sehat Dengan Liburan
Tahukah kamu, wanita yang hanya liburan sekali dalam enam tahun dapat meningkatkan risiko serangan jantung atau kematian karena jantung koroner. Di sisi lain, pria yang tidak mengambil liburan tahunan terbukti memiliki resiko kematian 20 persen lebih tinggi dan resiko terkena serangan jantung 30 persen lebih tinggi. Wah, terbayang kan, betapa pentingnya liburan? 
Liburan Bikin Awet Muda
Ini pasti yang bikin perempuan senang membacanya. Dari hasil penelitian The Global Commission on Aging and Transamerica Center di Amerika Serikat, liburan dapat membuat Anda awet muda, atau setidaknya lebih awet muda. Tidak hanya itu, liburan juga bisa membantu memuluskan kulit, karena dengan berlibur, rasa stress hilang, rasa senang pun meningkat. Hal ini dapat menunda lebih lama munculnya masalah kulit seperti keriput dan gejala penuaan dini.
Setelah baca fakta-fakta ini, sudah yakin belum kalau liburan itu wajib hukumnya dilakukan setidaknya satu tahun sekali? Nah sekarang gueee kapann, kapan bisa liburrrrr. 
Saat ini tidak mungkin rasanya gue bisa libur sepertiorang lainn, hmm jika gue bisa liburan panjang mungkin ituah mukzijan yang allah berikan kepada gue.

Kapan gue bisa libur,, kapann, pengen libur kaya orang lain, berkumpul bareng keluarga, berkumpul bareng orang orang yang gue sayangi, , , gue butuh liburan, gue butuh piknikkk biar ga panik dan ga blohoooo. Tahun baru tingal menghitung hari, mukzizat buat gue jika bisa liburannn.

Semoga kalian yang membaca tidak mengalami apa yang gue rasakan guys... selamat buat lo, yang bisa menikmati libur panjang ini..!!

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Kapan Aku Bisa Libur Panjang"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers