Puisi Cinta (Dariku Untukmu) | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Puisi Cinta (Dariku Untukmu)

 http://www.diaryanakampung.com/2016/12/puisi-cinta-dariku-untukmu.html

Cinta...
Dimanakah kau berada,
Sedang apa kau disana, 
Apakabarnya kau disana,
Apa yang kamu lakukan disana,

Cinta..
Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu,
Aku Berharap kepadamu, 
Datanglah Kepadaku,
Karena Aku menantimu,

Cinta...
Begitu berharganya dirimu buat ku.
Betapa pentingnya hadirmu dalam hidupku.

Terlalu mendalam namamu melekat di lubuk hatiku.
Sampai ku tak kan bisa melepasmu.

Terlalu besarnya cinta kasihku untukmu.
Hingga aku tak bisa jika tanpamu.

Tanpamu...
Tiada arti hidupku.
Tiada arti keindahan duniaku.

Tanpamu...
Ku lalui pekat setiap hari dan malamku.
Ku lewati dekapan rinduku dalam sepi.

Tanpamu...
Apalah arti ku hidup disini.
Apalah guna ku berdiam dalam sunyi.

Satu pintaku padamu.
Janganlah pernah dirimu pergi meninggalkan aku.
Tetaplah disini bersemayam dalam satu cintaku.

Karena sungguh,,
Ku takkan bisa hidup tanpa hadirmu disisiku…

Karena sungguh,,
Kaulah satu belahan jiwa
Kaulah satu cinta sejatiku, untuk hidup dan matiku.
sampai nanti.

Sehingga cinta ini bukan hanya menjadi sebuah dongeng,
akan tetapi dapat menjadi sebuah kisah,
kisah yang bukan hanya sebatas kisa,
akan tetapi merupakan kisah yang membawakan keabadian.

Salam Buat Cinta..!!
Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Puisi Cinta (Dariku Untukmu)"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers