Selamat Datang Tahun Baru 2017 | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Selamat Datang Tahun Baru 2017

Diaryanakampung.com. Selamat Datang Tahun Baru 2017, kini tidak terasa usai sudah perjalanan di tahun 2016, yang penuh dengan harapan yang belum terealisasikan. Tahun dimana gue merasa benar-benar terpuruk karena gue sendiri, bukan engkau, tapi di tahun yang sama pula, gue banyak belajar tentang arti hidup ini, mulai dari kejujuran, kesabaran, kedisiplinan, bersyukur, berpikiran positif dan selalu belajar untuk menilai bahwa hal yang negatif itu sebenarnya adalah hal yang positif.

Biarlah semua itu menjadi pelajaran buat perjalanan hidup gue, kini gue menyambut Selamat datang tahun 2017. Engkau masih misteri dan semuanya masih kosong, masih puti, dan belum tertetes noda sedikitpun. Gue juga bingun ntah mau dimulai dari mana perjalanan hidup gue di tahun 2017 ini, yang pasti gue ingin di tahun 2017 yang baru ini, terisi dengan perjalanan hidup yang baik, yang penuh kebahagiaan, penuh dengan keceriaan.
 http://www.diaryanakampung.com
Happy New Year 2017 semoga lebih baik. @By. www.diaryanakampung.com
Gue ingin harapan dan cita cita gue yang belum terlaksana di tahun sebelumnya, di tahun ini gue raih di tahun ini terlaksana Aminn. Yah, walau sebetulnya masih misterius masih kosong, masih putih, dan ntah apa yang akan terjadi.

Ada banyak hal yang ingi gue raih, gue capai yang belum terealisasi di tahun sebelumnya, yaitu :


Kebahagiaan Dalam Keluarga, 

Yah, kebahagiaan dalam keluarga adalah salah satu impian gue, dimana pada saat ini keluarga gue sedikit kurang membaik, gue kangen masa masa lalu, gue kangen disaat kebersamaan dalam keluarga gue yang penuh dengan kebersamaan, kebahagian, dan keceriaan. Jujur gue sedih, gue pengen berteriak kencan se kencang kencangnya, dengan apa yang telah terjadi pada keluarga gue.


Rumah idaman,

Rumah idaman adalah salah satu yang sampai saat ini belum gue capai, jujur sudah lama gue mengharapkan mempunyai rumah sendiri, supaya kelak gue udah nikah gue sudah punya tempat buat istri gue tinggal.


Nikah Di Tahun Ini

Hmm sudah lama gue hidup sendiri, bahkan usia gue sekarang 27 dan 20 januari nanti gue 28 tahun, gue pikir sudah saatnya gue melepas masa lajang gue, sudah saatnya gue memiliki seseorang pendamping dalam hidup gue. Tapi gue juga bingung dan gue pun masih belum tahu, siapa, orang mana, seperti apa yang akan menjadi pendamping hidup gue. 

Benar kata sohib sohib gue, hidup dengan kesendirian itu sangat membosankan, yahh, memang sudah gue rasakan saat ini. Terasa hampa memang, terasa kurang lengkap rasanya hidup menyendiri tanpa pendamping hidup. Kini saatnya gue membuang rasa takut dalam hidup gue untuk menjalani itu semua.
Baca Juga:
Pokonya Gue ucapkan Selamat Datang Tahun 2017, dan Terima kasih tahun 2016Selamat Tinggal Tahun 2016, semoga tahun ini tahun penuh berkah buat gue, dan gue janji gue akan tulis, gue akan jalani tahun ini dengan lebih baik lagi, semoga tahun ini segala apa yang gue harapkan tercapain. Aminn.

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Selamat Datang Tahun Baru 2017"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers