Terima kasih Tahun 2016, Selamat Tinggal Tahun 2016 | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Terima kasih Tahun 2016, Selamat Tinggal Tahun 2016

Diaryanakampung.com. Terima kasih tahun 2016, Selamat Tinggal Tahun 2016,  karena sudah menjadi bagian dalam hidup gue, sudah membiarkan gue melaluimu begitu saja, hingga akhirnya sekarang tinggal selangkah lagi gue melewatimu. Gue tidak ingin semuanya terlewati begitu saja, biar catatan ini menjadi sebuah catatan abadi akan rasa terima kasih gue kepadamu.

Terima kasih tahun 2016, engkau telah mengajarkan banyah hal, telah memberikan warna dalam hidup gue, sehingga hidup gue penuh arti. Walau di tahun 2016 gue masih menyimpan harapan yang belum terlaksana, masih banyak hal yang belum gue raih, segala keinginan gue belum terpenuhi, terutama keinginan gue untuk menikah di tahun 2016 tidak terlaksana dan itu tidak mungkin terlaksana, karena beberapa hari lagi engkau telah ku tinggalkan.

Jika boleh Jujur, Mungkin Engkau adalah Tahun dimana gue merasa benar-benar terpuruk karena gue sendiri, bukan engkau, tapi di tahun yang sama pula, gue banyak belajar tentang arti hidup ini, mulai dari kejujuran, kesabaran, kedisiplinan, bersyukur, berpikiran positif dan selalu belajar untuk menilai bahwa hal yang negatif itu sebenarnya adalah hal yang positif.
 http://www.diaryanakampung.com
@2016. www.diaryanakampung.com
Maafkan gue bila terkadang gue salah mengucapkan bahwa engkau adalah tahun yang buruk. yah, maafkan gue atas semua kata-kataku itu, karena sebenarnya engkau tidak seburuk apa yang gue pikirkan, karena memang guelah yang terlalu buruk untuk menilaimu secara buruk.

Jika ada kesempatan sebelum gue meninggalkan tahun 2016, gue berharap disisa tahun 2016 ini, gue mendapatkan jodoh, dan tentunya harapan harapan lainnya. Sungguh sangat sedih meninggalkan tahun 2016 ini, tapi walau bagaimanapun juga itu adalah bagian dari perjalanan hidup.

Baca Juga:
Jika ada kesempatan ke 2 gue pengen kembali lagi ke tahun 2016 itu, tapi sangatlah tidak mungkin. Mungkin suatu saat di kehidupan baru gue bisa kembali lagi di masa itu.

Selamat tinggal 2016, selamat tinggal masalau, ijinkanlah gue untuk meniti hidup baru ditahun 2017 yang akan datang, dengan lebih baik lagi. Amin. Yaa, walau gue pun belum tahu apa yang akan terjadi di tahun 2017, semuanya masih “Misterius Dan Kosong” hanya waktulah yang bisa menjawabnya.
Terima kasih Tahun 2016, Selamat Tinggal Tahun 2016 atas semua waktu-Nya Buat Hidup Gue yang sangat berarti dan penuh kenangan.
Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Terima kasih Tahun 2016, Selamat Tinggal Tahun 2016"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers