Cerita Awal Tahun [Satu Kantor Dua Pekerjaan Kantor] Demi Kebutuhan | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Cerita Awal Tahun [Satu Kantor Dua Pekerjaan Kantor] Demi Kebutuhan

Cipanas. - Cerita Awal Tahun [Satu Kantor Dua Pekerjaan Kantor] Demi Kebutuhan. Kebutuhan seringkali menjadi sebuah alasan untuk bekerja keras dan mendapatkan penghasilan yang lebih. Baik itu materi dan atapun apa aja yang sekiranya dibutuhkan. Seringkali hal ini menjadi salah satu cara yang tepat untuk sekedar menambah pundi pundi keuangan demi untuk memenuhi kebutuhan. Bukan masalah bersyukur atau tidak bersyukurnya dengan apa yang kita dapatkan, tetapi hal lain yang sering kali mendorong kita untuk mendapatkan yang lebih.

Seperti halnya yang saya alami pada saat ini, awal tahun 2017 mungkin awal yang baik untuk memulai hidup yang baru dengan segala hal yang baru. Meniti karir yang lebih baik demi masa depan yang cerah, terkadang memang sangatlah sulit untuk dijalani, karena memang dalam hidup ini selalu ada banyak rintangan. 

http://www.diaryanakampung.com/2017/01/cerita-awal-tahun-satu-kantor-dua.html
My Office. @ Cipanas2017 
Diawal tahun 2017 saya mendapatkan tugas tambahan, yaitu mengerjakan keuangan perusahan berbeda, yahh walau sebetulnya masih satu kepemilikan sih dengan perusahan yang dimana tempat saya bekerja. Awalnya sempat merasa ragu dengan tugas baru ini, yah karena saya merasa takut dengan tambahan pekerjaan membuat saya tidak Fokus dengan kerjaan yang sydah lama dipegang.

Tetapi pemikiran itu saya buang jauh jauh, dan saya optimis saya akan bisa menjalaninya dengan baik. Yah saya berpikir positip aja mungkin ini adalah salah satu kecintaan Allah terhadap saya, bahwa saya harus bekerja keras dan Allah menginginkan saya menjadi orang yang pekerja keras dan sukses. Karena saya yakin, ketika kita banyak tuntutan, kebutuhan, dan segalanya itu berarti kita ada dalam menuju kesuksesan.

Bukan saya tidak bersyukur dengan apa yang saya raih selama ini, tetapi saya ingin belajar merubah hidup dengan pekerja keras, karena saya yakin ketika kita bekerja keras insya allah hasilnya akan baik. 

Karena, "Santan" tidaklah langsung menjadi santan tetapi melalui proses, Dari mulai kita memanjat pohon kelapa, kemudian mengupas kelapa, membelah kelapa, dan memarut kelapa hingga memerasnya dan kemudian  menjadi santan. Coba kalau kelapa bisa bicara betapa kesakitan yang dia rasakan, karena apa ?? karena kelapa dijatuhkan dari pohonnya yang sangat tinggi, setelah itu dicabik cabik pake golok, dibelah juga, tidak juga sampai disitu kelapa yang sudah di belah kemudian diparut dan di remas remas demi mennciptakan sebagai santan.
Baca Juga: 
Kapan Aku Bisa Libur Panjang.
Kejamnya Waktu Subuh.
Hujan Membawa Berkah, Sebuah Renungan Bagi Kita (Cerita Hari Ini)
Apa hubungannya dengan hidup, yahh tentu ada, untuk menjadikan hidup kita sukses itu banyak tantangan, banyak rintangan, segala hal ada, contoh mugkin saja anda yang sudah punya keluaga (istri/Suami) anda mendapatkan tuntutan membuat rumah, kendaraan, saya yakin pernah. Nah ingat itu adalah jalan Allah mencintai kita, Allah mendorong kita, memaksa kita supaya kita jadi orang Sukses. Jangan dijadikan beban dengan segala apa tuntutan yang kita terima, justru dengan tuntutan itu harus menjadi motivasi buat kita supaya kita bekerja keras lagi dan sukses.

Jika kalian mempunyai kesempatan bisa mengerjakan banyak hal itu berarti kita masih dipercaya, dan jangan merasa kita tidak mampu, lakukan, jalani insya allah semuanya akan lancar, asalkan kita menjalaninya dengan hati yang senang.
Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Cerita Awal Tahun [Satu Kantor Dua Pekerjaan Kantor] Demi Kebutuhan"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers