Tahun Baruan Di Ranca Buaya | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Tahun Baruan Di Ranca Buaya

Tahun Baruan Di Ranca Buaya – Tahun baru memang sudah lama ditinggalkan, tapi ga lama lama amat sihh hehe masih hangat koo. Oya kalau tahun baru tahun lalu gue dan temen temen kantor bertahun baruan di Pantai Ujung Genteng Sukabumi. Kalau Tahun ini acaranya di pantai Ranca buaya, yah walau tahun barunya sebetulnya sudah lewat, tetapi bukan tidak ada alasan bagi kantor gue untuk ngadain acara di pertengahan bulan januari. 

Alasan riweuh dan hujan yang menjadikan acara kita undur, sebetulnya bukan leih ke tahun barunya sih, tetapi lebih ke pikniknya heheh supaya para karyawan ga pada panik kerja terus. Haduhh jadi ngelantur ni.
http://www.diaryanakampung.com/2017/01/tahun-baruan-di-ranca-buaya.html
Ranca Buaya

Kenapa acara kali ini Ranca buaya yang jadi pilihan hmmm karena memang ranca buaya adalah salah satu tempat yang strategis buat di kunjungi dan selain itu tidak perlu Budget yang tinggi hehehhe.

Sedikit tentang ranca buaya, ranca buaya berada di Desa Purbayani Kec Caringin Kabupaten Garut, dan berada antara pantai Jayanti dan Pantai Santolo. Pantainya sangat luas dan unik bahkan dengan hamparan batu karang dan batu batu yang besar menghiasi indahnya pantai Ranca Buaya itu sendiri. 

Ombak yang besar merupakan ciri khan di pesisir pantai selatan, yang tentunya menjadi daya tarik wisatawan untuk pada datang ke pantai tersebut. 

Sangat cocok memang buat para pencinta wisata untuk dapat mengunjungi Pantai Ranca buaya itu karena di ranca buaya terdapat pepohonan yang besar besar dan berjejer Saung saung yang disediakan untuk para pengunjung, so kita tidak perlu khawatir kepanasan.

Selain itu juga bagi kalian yang berangkat bersama keluarga, disana juga banyak tersedia jasa pembakaran ikan dan masak nasi, pokonya mantep deh ga perlu ribet bekel dari rumah hehehe. Harga pun cukup terjangkau.
http://www.diaryanakampung.com/2017/01/tahun-baruan-di-ranca-buaya.html
Pantai Ranca Buaya

http://www.diaryanakampung.com/2017/01/tahun-baruan-di-ranca-buaya.html
Makan makan Di Pantai Ranca Buaya



Itulah seputar keseruan gue di Pantai Ranca Buaya.
Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Tahun Baruan Di Ranca Buaya "

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers