Tanggal 03 Desember 2017 | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Tanggal 03 Desember 2017

@Lamaran Tanggal 03 Desember 2017
Diaryanakampung.com. Hari ini minggu tanggal 03 Desember 2017, ini bisa di bilang hari spesial buat gue, karena dimana hari ini gue melamar seseorang yang sangat gue cintai. Senang bercampur sedih mengiringi gue di hari ini, bahkan gue sendiri pun seakan tidak percaya denga lamaran ini. Perkenalan yang singkat, bahkan pacaranpun tidak, mungkin ini yang seakan gue sempet tidak percaya heee.

Perkenalan yang singkat tidak membuat niat dan tujuan gue ragu, justru dengan ini gue ingin menunjukan betapa seriusnya gue terhadap dia. 

Jodoh memang rahasiah tuhan, ntah kapan, sama siapa kita sendiri pun tidak tahu, tetapi jodoh itu memang sudah di tetapkan oleh Allah. Semua orang tentunya menginginkan pernikahan begitupun dengan gue, momen ini sangatlah di tunggu tunggu.

Gue berharap apa yang gue lakukan, apa yang gue niatkan menjadi awal yang baik buat gue dimasa depan. Amin. gue juga mengucapkan terimakasih kepada kedua orang tua, teman, sahabat yang selalu suport terhadap gue.

Love u Melli Prawitasari.

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Tanggal 03 Desember 2017"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers