Nikah | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Nikah

http://www.diaryanakampung.com/2018/04/nikah.html
Minggu, 04 Maret 2018

Diaryanakampung.com. Penantian yang panjang, pencarian yang melelahkan, antara bingung, terkadang lelah, begitu pun terkadang putus asa akan hal jodo, siapa, dimana, dan kapan jodoh itu bisa di genggam. Dan pada akhirnya, Minggu tanggal 04 maret 2018, itulah dimana tiba waktunya yang selama ini ditunggu tunggu, momen indah, momen sedih, segalanya pokonya. Yaitu "NIKAH". 


"SAH" Kata itulah yang seakan tidak begitu saja hilang dari ingatan ini sampai saat ini, kata itulah seakan menjadi cambuk buat gw bahwa kini hidup gw sudah berubah. Berubah akan hal tanggung jawab. ada banyak hal yang harus gw emban setelah terucap kata SAH. 

Kini gw mempunyai tanggung jawab yang begitu berat, dan menjadi pemimpin dalam keluarga, menjadi nahkoda dalam keluarga. Tentu saja harapan dari gw untuk mengemban tugas itu akan selalu lancar, ya walau terkadang dalam hidup ini tidak ada yang sempurna, tentu selalu ada kerikil kerikil kecil yang menghambat, tetapi itu bukan suatu masalah untuk gw untuk menghadapinya.

Buat kamu istriku, jadilah kamu istri yang shalehah istri yang terbaik buat suamimu. Istriku kita mulai perjalanan hidup ini dari awal, kita susun rapih perjalanan hidup ini dengan penuh kebahagian, dengan kasih sayang, saling melengkapi dari setiap kekurangan kita, insya Allah kita akan sanggup dan kita akan bisa meraih kebahagiaan itu bersama sama. 

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Nikah "

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers