Back Link Ghoib Yang Terbagus Membawa Keberhasilan | Diary Anak Kampung
Powered by Blogger.

Back Link Ghoib Yang Terbagus Membawa Keberhasilan

Sahabat DAK. - Back Link Ghoib Yang Terbagus Membawa Keberhasilan. - Hanya mengandalkan faktor kasat mata/fisik semata untuk meraih rejeki atau cita-cita tanpa melibatkan faktor ghoib/tak kasat mata memungkinkan kita salah bertindak karena hanya memikirkan hasilnya. Maka yang paling ideal adalah melakukan ritual backlink ghoib plus usaha/ikhtiar secara fisik. Tentu, kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan! Berikut daftar backlink ghoib:

MEMOHON AMPUN KEPADA ALLAH SWT
Salah satu tersangka utama karena seret atau terhalangnya rejeki seseorang adalah karena dosa-dosa yg pernah dilakukan sehingga membuat murka Allah SWT tanpa kita sadari:

"Sesungguhnya seorang hamba terhalang dari rizki dengan sebab dosa yang dia kerjakan." (HR. Ahmad & Ibnu Majah) .

Setelah tahu salah satu penyebab atau faktor utama seretnya rejeki maka kita perlu melakukan istighfar/memohon ampun atau taubat dari dosa-dosa yg pernah kita lakukan untuk meruntuhkan tembok penghalang tebal nan tinggi itu maka Insya Allah atas izin-Nya rejeki akan mengalir deras dari arah yang tidak disangka-sangka.

http://ceritaanakkampung20.blogspot.com



"Barangsiapa memperbanyak istighfar (mohon ampun kepada Allah) niscaya Allah menjadikan untuk setiap kesedihannya jalan keluar dan untuk setiap kesempitannya kelapangan dan Allah akan memberinya rizki (yang halal) dari arah yang tidak disangka-sangka." (HR. Imam Ahmad, Abu Daud, An-Nasa’i, Ibnu Majah dan Al-Hakim dari Abdullah bin Abbas Radhiyallahu ‘anhuma).

 “Wahai kaumku, mintalah ampun kepada Rabb kalian. Kemudian bertaubatlah kepada-Nya, niscaya Dia akan menurunkan pada kalian hujan lebat dari langit.” (HR. Al Baihaqi 3: 352)

Begitu pula ketika Nabi Yunus didalam perut ikan lalu dia mengakui ketauhidan Allah ‘azza wa jalla dan pengakuan terhadap setiap dosa, kesalahan dan kezholiman yang diperbuat diri sendiri, akhirnya Allah mengeluarkan dari kegelapan (perut ikan).

Doa nabi Adam dlm Surat Al-A'raf: 23 : رَبَّنَا ظَلَمْنَا أَنْفُسَنَا وَإِنْ لَمْ تَغْفِرْ لَنَا وَتَرْحَمْنَا لَنَكُونَنَّ مِنَ الْخَاسِرِينَ
"Ya Tuhan kami, kami telah menganiaya diri kami sendiri, dan jika Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, niscaya pastilah kami termasuk orang-orang yang merugi."

Doa nabi Musa dlm Surat Al-Qashash ayat 16 : قَالَ رَبِّ إِنِّي ظَلَمْتُ نَفْسِي فَاغْفِرْ لِي فَغَفَرَ لَهُ ۚ إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ
Musa berdoa: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku". Maka Allah mengampuninya, sesungguhnya Allah Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Jadi, dengan istighfar dan meninggalkan dosa, musibah akan terangkat, datang kemudahan rezeki, dan mudah hujan untuk turun.

Lah itu ada orang yg sukanya maksiat tapi kok rejekinya malah luber, bagaimana itu Jevisa?
Sob....Itu namanya Istidraj. Istidraj artinya suatu jebakan berupa kelapangan rezeki padahal yang diberi dalam keadaan terus menerus bermaksiat pada Allah. Allah menyempurnakan dosa-dosa orang itu akibat kemurkaan-Nya ...Na'udzubillahi min dzalik, tsumma na'udzubillah.

Dari ‘Uqbah bin ‘Amir radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda:
“Bila kamu melihat Allah memberi pada hamba dari (perkara) dunia yang diinginkannya, padahal dia terus berada dalam kemaksiatan kepada-Nya, maka (ketahuilah) bahwa hal itu adalah istidraj (jebakan berupa nikmat yang disegerakan) dari Allah.” (HR. Ahmad 4: 145. 

Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan dilihat dari jalur lain). Semoga Allah memberi taufik untuk terus memperbanyak istighfar.


http://ceritaanakkampung20.blogspot.com
Photo By: Diary Anak Kampung


JANGAN PERNAH MEREMEHKAN DOA
Karena Doa dapat merubah apa yang telah ditakdirkan...Karena doa dapat melawan bala dan musibah, bahkan sampai hari kiamat!

Artinya: “Aisyah radhiyallahu ‘anha meriwayatkan bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Tidak akan bermanfaat sikap hati-hati dari takdir Allah dan doa akan bermanfaat dari sesuatu yang telah terjadi dan dari yang akan terjadi, sesungguhnya bala akan benar-benar turun lalu dihadang oleh doa, lalu keduanya saling dorong mendorong sampai hari kiamat.” HR. Al Hakim dan dihasankan oleh Al Albani di dalam kitab Shahih Al Jami’. No. 7739.

Bersabda Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam: “Tidak ada yang dapat menolak taqdir (ketentuan) Allah ta’aala selain do’a. Dan Tidak ada yang dapat menambah (memperpanjang) umur seseorang selain (perbuatan) baik.” (HR Tirmidzi 2065)

Jika seseorang hamba mendekat pada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat padanya sehasta dan jika ia mendekat pada-Ku sehasta, maka Aku mendekat padanya satu depa. Jika hamba itu mendatangi Aku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari. (HR al-Bukhari)

MENGUNDANG TAKDIR BAIK DENGAN SEDEKAH
Sebuah ikhtiar yang diiringi dengan doa dan sedekah, memiliki kekuatan yang menakjubkan dan mengejutkan. Jarang orang tahu, ternyata sedekah bukan saja mengundang rezeki yang luas, tapi juga mengundang takdir yang baik. Sekali lagi, mengundang takdir yang baik. Nah, untuk lebih jelasnya, simak saja pesan-pesan Nabi berikut ini:
“Sesungguhnya sedekah itu dapat memadamkan kemarahan Allah dan menolak ketentuan yang buruk.” (HR. Tirmidzi, hadits no. 664)
“Bersegeralah bersedekah, karena bala tidak pernah mendahului sedekah.” (HR. Thabrani)

“Sedekah itu dapat mengubah takdir yang mubram.” (HR. Abu Ya’la Alhambali dalam kitab Ibthalutta’wiilat liakhbarishifaat, hadits no. 408)
"Pancinglah rezeki dengan sedekah.” – Ali bin Abi Thalib
Sampai-sampai saya menyimpulkan, menolong seseorang yang dilanda kesusahan, sebenarnya menjauhkan kita dari kesusahan. Menolong seseorang yang ditimpa bencana, sebenarnya menjauhkan kita dari bencana. Memudahkan rezeki seseorang, sebenarnya membuat rezeki kita jadi lebih mudah. Tentu, hanya Allah yang mampu memudahkan. Hanya saja, sedekah yang menjadi wasilah atau perantara. Kalaulah kita sampai pelit bersedekah, berarti kita tengah pelit kepada diri kita sendiri. Karena, pada hakikatnya manfaat sedekah itu untuk kita. Salah satunya, mengundang takdir yang baik.

SENANTIASA BERDZIKIR
“Orang bodoh kalah sama orang pintar, orang pintar kalah sama orang bejo”
Bejo = beruntung, mujur, atau selamat.
Pengin jadi wong bejo?
Rahasianya cuma ini yaitu dzikir ====>>>> "Dan ingatlah Allah sebanyak-banyaknya supaya kamu BERUNTUNG,” (QS. Al Jumu’ah: 10)
Hadits Qudsi:
“Aku sesuai prasangka hamba-Ku. Aku bersamanya bila ia berdzikir dan berdoa kepada-Ku. Bila ia menyebut nama-Ku dalam hatinya, maka aku menyebut namanya dalam diri-Ku. Bila ia menyebut dan menyeru nama-Ku dalam kumpulan orang banyak, maka Aku menyebut namanya dalam kumpulan orang yang lebih banyak lagi. Bila ia mendekat kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Bila ia mendekat kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Bila ia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku mendatanginya dengan berlari” (HR Bukhori-Muslim).
Dekat dengan pejabat akan diberi kemudahan dalam suatu hal.....!!
Bagaimana kalau dekat dengan sang Pencipta, maka segala sial dan marabahaya akan diminimalisir bahkan dihilangkan dan segala kemudahan, kemujuran dan keberuntungan gampang diraih dan jadilah WONG BEJO dunia akherat.

TERTIMPA UJIAN DAN MUSIBAH YANG BERAT
Benteng (dosa) yang jadi penghalang seorang hamba dari rizki akan hancur luluh lantak ketika seseorang itu terkena suatu ujian dan musibah yg cukup berat dikarenakan Allah akan menghapus dosa-dosa hamba tersebut sebagai kafarah dosa setelah itu Allah akan ridho kepada hamba-Nya dan memberikan berbagai jenis rejeki dari arah yang tidak disangka-sangka:
"Tiada seorang mukmin ditimpa rasa sakit, kelelahan (kepayahan), diserang penyakit atau kesedihan (kesusahan) sampai pun duri yang menusuk (tubuhnya) kecuali dengan itu Allah menghapus dosa-dosanya." (HR. Bukhari)
Banyak sekali ujian dan musibah didunia ini seperti kebakaran, ditipu partner bisnis, dizalimi, difitnah, dicerca, dimaki, dituduh tanpa bukti, dibuat stigma negatif untuk menjatuhkan kredibilitas seseorang dan berbagai tuduhan kotor yang lainnya hanya akan membuat orang yg dizalimi berkurang dosanya.
Berhati-hati dengan orang yang dizalimi karena doa orang yg terzalimi itu sangat mustajab:
“Dan takutlah akan doa orang yang terzalimi, karena tidak ada satu penghalang pun di antara doanya dan Allah.” (HR Al-Bukhari dan Muslim)
Dan tidak akan ada balasan serta bala yg akan menimpa kepada tukang zalim kecuali sesuai dg kadar perbuatannya. Win Win Solution!
“Tahukah kalian siapakah orang yang bangkrut itu?” Mereka menjawab: “Orang yang bangkrut di kalangan kami adalah orang yang tidak memiliki dirham dan tidak pula memiliki harta/barang.” Rasulullah bersabda: “Sesungguhnya orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari kiamat dengan membawa pahala shalat, puasa, dan zakat. Namun ia juga datang dengan membawa dosa kedzaliman. Ia pernah mencerca si ini, menuduh tanpa bukti terhadap si itu, memakan harta si anu, menumpahkan darah orang ini dan memukul orang itu. Maka sebagai tebusan atas kedzalimannya tersebut, diberikanlah di antara kebaikannya kepada si ini, si anu dan si itu. Hingga apabila kebaikannya telah habis dibagi-bagikan kepada orang-orang yang didzaliminya sementara belum semua kedzalimannya tertebus, diambillah kejelekan/ kesalahan yang dimiliki oleh orang yang didzaliminya lalu ditimpakan kepadanya, kemudian ia dicampakkan ke dalam neraka.” (HR Muslim no. 6522)
JADIKAN ORANG TUAMU SEPERTI RAJA
“Jadikan orang tuamu Raja maka rezeki mu seperti Raja”. Hormati, muliakan, layani dan prioritaskan orang tuamu. Jangan perlakukan kedua orang tuamu seperti pembantu karena berimbas rejeki jadi seret atau setara dengan rezeki pembantu. 

رِضَى الرَّبِّ فِي رِضَى الوَالِدِ، وَسَخَطُ الرَّبِّ فِي سَخَطِ الْوَالِدِ
“Ridha Allah tergantung pada ridha orang tua dan murka Allah tergantung pada murka orang tua” (Hasan. at-Tirmidzi : 1899, HR. al-Hakim : 7249, ath-Thabrani dalam al-Mu’jam al-Kabiir : 14368, al-Bazzar : 2394)

TAWAKAL KEPADA ALLAH
“Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya (QS Ath Thalaq:3)
Semoga kita semua dimampukan untuk beramal shalih sebagai bekal kebahagiaan didunia dan akherat. Amiin.


# Prinsipnya jika KEAJAIBAN dan KEBERUNTUNGAN tidak berpihak kepada dirimu maka ciptakanlah keajaiban dan keberuntungan itu dengan Back Link Ghoib Yang Terbagus Membawa Keberhasilan.

Jevisa guntur gunawan

BACA JUGA :

Jevisa Guntur Gunawan

Hallo Dunia, Terimakasih sudah mengunjungi Blog saya, saya ingin menulis sesuatu yang katanya sedikit penting, walaupun sebenarnya tidak begitu penting untuk ditulis dalam blog ini, namun karena banyak cerita yang ada, saya ingin menulisnya sebagai bagian dari kehidupan yang nantinya tidak akan terlupakan. MY QUOTES >> BECAUSE SOMEDAY, I WILL DISAPPEAR LIKE A SHADOW IN THE DARK NIGHT.

0 Response to "Back Link Ghoib Yang Terbagus Membawa Keberhasilan"

Post a Comment

KOMENTAR ANDA ADALAH TANGGAPAN PRIBADI, KAMI BERHAK MENGHAPUS KOMENTAR YANG BERSIPAT KATA KATA PELECEHAN, INTIMIDASI, DAN SARA. TERIMAKASIH

Followers